top of page
  • Gambar penulisjezz notitit

Berita Bola – Liga Spanyol Resmi DI Gelar 11 Juni 2020

Sunduls.com – Berita bola Kompetisi Liga Spanyol resmi menetapkan buat pulang melanjutkan pertandingan animo ini setelah sebelumnya nir boleh dampak pandemi corona (Covid 19).

Dikutip sunduls.com dari marca, Sabtu (30/05/2020) otoritas Liga Spanyol, perwakilan kementrian Olahraga Spanyol, & federasi sepak bola Spanyol (RFEF) dalam pertemuan Jumat (29/5) ketika setempat setuju buat melanjutkan laga animo ini dalam 11 Juni 2020.


“Dalam pertemuan perwakilan grup yg dibentuk beserta kementrian olahraga, RFEF, & La Liga sudah setuju untuk menyelesaikan 11 pertandingan isu terbaru ini,” bunyi pernyataan resmi.


“Kompetisi akan dimulai lagi pada akhir pekan 13 & 14 Juni dengan pertandingan pertama merupakan Sevilla vs Real Betis pada Kamis 11 Juni 2020,”


Langkah Liga Spanyol ini mengikuti kompetisi top Eropa lainnya yang juga sudah memutuskan buat melanjutkan pulang sisa pertandingan ekspresi dominan ini pada Juni, misalnya Liga Inggris dan Serie A Italia.


Sementara itu, presiden LaLiga Javier Tebas menginginkan untuk kelanjutan animo 2020-21 bisa berlangsung pada 12 September 2021.


“Kita akan mulai, apabila Tuhan mengizinkan dalam 11 Juni buat kelanjutan kompetisi ini.” kata Tebas.


“Kami siap & yg krusial artinya kami merampungkan residu aktualisasi diri lebih banyak didominasi ini & gosip terkini depan akan dimulai dalam 12 September mendatang,” tambahnya.


Tebas pun berharap klub-klub yang mengalami kesulitan ekonomi akibat pandemi corona mampu bertahan & mendapat dukungan menurut poly pihak.


“Sangat krusial bahwa bala pandemi membangun bala ekonomi bagi semua klub,” tutup pria berusia 57 tahun tersebut.


Baca Selengkapnya di sunduls.com

1 tampilan0 komentar

Postingan Terakhir

Lihat Semua
bottom of page